default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Diduga Dirampok, Seorang Nenek Di Tuban Tewas Mengenaskan

Diduga Dirampok, Seorang Nenek Di Tuban Tewas Mengenaskan
Peristiwa Daerah
Petugas saat akan membawa jenazah korban ke RSUD Dr Koesma Tuban
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

Tuban - Seorang nenek bernama Bonirah (80), ditemukan dengan kondisi tewas mengenaskan dirumahnya, yang berada di Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Diduga korban meninggal karena dianiaya, karena dibagian kepala korban banyak terdapat luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo menjelaskan, awalnya salah satu keponakan korban Sulasih merasa curiga, karena dari siang hingga sore hari korban tidak kunjung terlihat, kemudian sekitar pukul 15.00 Wib, Sulasih mencoba memasuki rumah korban melalui pintu belakang.

Terkejut melihat nenek tersebut berbaring dengan kondisi luka, akhirnya korban berteriak dan meminta tolong kepada warga lainya. Setelah banyak tetangga berkumpul, kemudian korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Singgahan.

"Korban pertama kali diketahui oleh keponakanya yang rumahnya bersebelahan dengan korban," ungkap AKP Mustijat. Rabu, (15/05/2019) malam.

Petugas yang datang langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), namun rumah korban dalam kondisi berantakan, sedangkan seluruh uang tunai serta perhiasan korban yang ditaksir mencapai Rp. 30 juta raib.

"Diduga kuat ini adalah kasus pencurian dengan kekerasan, karena barang berharga milik korban juga hilang," terang mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung itu.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban, untuk dilakukan otopsi.

"Kami belum bisa menetapkan siapa pelakunya, karena kasus ini masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.


Kontributor : Moh. Said
Editor : Junaidi Achmad
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar