default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ini Alasan Pembuat Video Mesum di Blitar

Ini Alasan Pembuat Video Mesum di Blitar
Peristiwa Daerah
Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha saat menggelar konferensi pers, Kamis (16/5/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BLITAR - YS (23) warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan pelaku pembuat video oral sex yang sempat viral di Blitar mengakui alasan pihaknya membuat video tersebut lantaran takut diselingkuhi kekasihnya.

"Saya dan dia kan sudah bekerja, takutnya kalau pergi lama-lama dia selingkuh dan saya juga selingkuh," katanya, Kamis (16/5/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan melakukan oral sex, YS mengaku apa yang ia lakukan dengan kekasihnya merupakan bentuk komitmen mereka berdua.

"Kalau melakukan itu berarti kita memang benar sama-sama mencintai," ucapnya.

Sementara, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M Ridha menyayangkan apa yang diperbuat sepasang muda-mudi tersebut.

"Kita menyesalkan masih ada saja remaja yang melakukan hal seperti ini asusila kemudian menyebarluaskan dengan berbagai macam alasan, salah satunya adalah ingin terlihat bersama-sama, saling mencintai atau terlihat kalau tidak bisa terpisahkan," ucapnya.

Menurutnya, remaja sekarang sudah salah kaprah memandang suatu hubungan.

"Hal ini sudah salah kaprah di kalangan remaja tertentu, tentu hal ini juga merugikan untuk masa depan mereka," lanjut Kapolres Blitar.

Seperti diberitakan sebelumnya, YS ditangkap polisi karena terbukti membuat dan menyebarkan video asusila dengan pacarnya lewat aplikasi Gogo live.

Atas perbuatanya, YS dikenakan Pasal 82 UURI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak atau Pasal 29 UURI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi. (Rofi'i).


Kontributor : Blitar
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar