default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati Kutim Bukber Bareng HMI di Pesantren Darul Khairot

Bupati Kutim Bukber Bareng HMI di Pesantren Darul Khairot
Peristiwa Daerah
Bupati Kutim beserta anggota HMI dan warga pesantren Darul Khairot
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Bupati Kutim Ismunandar mendatangi Pondok Pesantren Darul Khairot yang berada di Jalan Dayung, Teluk Lingga, Sangatta Utara dalam rangka menghadiri undangan buka bersama (bukber) HMI Komisariat Agroteknologi.

Ismunandar yang juga merupakan Ketua KAHMI Kutim tersebut menyempatkan hadir lantaran memandang satu himpunan dan persaudaraan.

Meski pun diketahui, di momen Ramadan ini kegiatan orang nomor 1 di Kutim ini  terbilang sangat padat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada dinda-dindi HMI Agroteknologi. Pertama, karena sudah memberikan undangan kepada kami (Ketua KAHMI), kedua ingin berbagi dan buka bersama anak-anak pesantren,” ujar Ismunadar, Sabtu (18/05/2019) malam.

Sementara itu, Ketua Komisariat Agroteknologi, Muhammad Jumran Sinu menuturkan buka puasa seperti ini merupakan budaya yang terus dilakukan dari generasi ke generasi hingga saat ini.

“Tentu saja, digelarnya buka bersama tak lain untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan antar kader HMI dan KAHMI serta saling berbagi dengan sesama,” kata Jumran.

Pada kesempatan itu, sempat hadir beberapa alumni komisariat Agroteknologi. Diantaranya, Jamaluddin, Dhedy, Andi Nasriadi, Hariz Humam, dan beberapa alumni lainnya. Sempat hadir pula alumni komisariat lain seperti Arham. (dy)


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar