default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Antisipasi Pergerakan Massa 22 Mei, Polres Madiun Gelar Sweeping

Antisipasi Pergerakan Massa 22 Mei, Polres Madiun Gelar Sweeping
Peristiwa Daerah
Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MADIUN - Polres Madiun bersama Kodim 0803 menggelar sweeping kendaraan di rest area Saradan Tol Ngawi-Kertosono. Sweeping dilakukan karena ada indikasi kelompok massa yang berangkat ke Jakarta terkait aksi 22 Mei.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan bahwa, tujuan di adakan sweeping ini lantaran pihaknya menerima informasi di rest area ruas Tol Kertosono Mantingan akan di jadikan transit oleh gerakan massa yang akan berangkat ke Jakarta.

"Kita menerima informasi kalau di rest area ruas Tol Kertosono Mantingan akan di jadikan transit oleh gerakan massa yang akan berangkat ke Jakarta," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya pihaknya mengadakan Operasi Ranmor mulai hari minggu 19-21 Mei 2019.

"Untuk lokasi operasi ada 4 titik di antaranya rest area ruas Tol Kertosono- Mantingan sebanyak 50 personil, Desa Purworejo dan di Pilangkenceng," kata Ruruh. 

"Jalan keluar masuk ke Tol dari arah Caruban. Tepatnya di desa Bagi.  Arah masuk ke Tol dari Kota Madiun dan Wilayah Dolopo yang merupakan arah dari jalur selatan perbatasan dari Ponorogo," lanjutnya.

Ruruh Wicaksono juga menegaskan, sasaran dari Operasi Ranmor ini adalah Bus Pariwisatan dan Travel yang di periksa karena dimungkinkan ada yang membawa senjata tajam atau narkoba.

"Jika ada penumpang yang kedapatan membawa barang tersebut maka akan di proses secara hukum yang berlaku," ucapnya.

Di harapkan dengan adanya Operasi ini bisa menciptakan masyarakat yang kondusif menjelang pengumuman oleh KPU yang rencana akan di umumkan tanggal 22 Mei 2019 nanti. (Ryo)


Kontributor : Praba
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar