default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Arogan, Security IMM Dorong Peserta Aksi Damai Tanpa Sebab

Arogan, Security IMM Dorong Peserta Aksi Damai Tanpa Sebab
Peristiwa Daerah
Bentuk Arogansi,Security PT.IMM(menggunakan rompi kuning dan helm putih) dipisah oleh petugas kepolisian, setelah mendorong salah satu peserta aksi damai
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Security PT. Indominco Mandiri(IMM) melakukan perbuatan tidak terpuji saat melakukan pengawalan Head Of External Relation PT.IMM Hasto Pranowo sebagai perwakilan management PT. IMM menemui peserta aksi damai.

Dengan penuh arogansi security yang sampai saat ini belum diketahui namanya tersebut melakukan kontak fisik dengan mendorong langsung pendemo yang tengah berargumen dengan Hasto.

Koordinator aksi Gerakan Masyarakat Peduli Banjir(GMPB) Bontang Muhammad Sahib, menuturkan kekecewaan atas aksi tidak terpuji yang dilakukan oknum security PT.IMM tersebut, Sabtu (15/06/2019)

"Tindakan tersebut tidak bagus,tidak bisa seperti itu karena kami menyampaikan aspirasi bukan mau berkelahi," ucapnya

Sementara itu, Salah satu anggota Badan Permusyawaratan Desa Santan Tengah, Mansur, yang turut hadir dalam aksi damai mewakili warga Desa Santan menuturkan bahwa perilaku kurang baik ini merupakan kejadian kedua yang terjadi dan dilakukan oleh oknum security Indominco. Sebelumnya aksi kurang terpuji itu juga pernah terjadi.

Untuk tetap menjaga kondusifitas aksi damai tersebut dirinya meminta oknum security yang telah bersinggungan secara langsung dengan peserta aksi dengan sportif meminta maaf.

"Ini adalah kali kedua kejadian seperti ini terjadi,saya minta agar oknum security tadi meminta maaf," tegasnya.

Menyikapi adanya gesekan akibat ulah securitynya tersebut, Head Of External Relation PT.IMM Hasto Pranowo sebagai perwakilan management PT. IMM pun kembali menemui para peserta aksi secara langsung dan meminta maaf atas kejadian kurang menyenangkan tersebut.

Namun Oknum security yang melakukan aksi dorong tersebut tidak menampakkan diri ataupun meminta maaf atas perbuatannya sampai acara aksi damai tersebut selesai.


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar