default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sampaikan Permintaan Maaf, Perwakilan PT.IMM Berjanji Akan Temukan Peserta Aksi Damai Dengan Management

Sampaikan Permintaan Maaf, Perwakilan PT.IMM Berjanji Akan Temukan Peserta Aksi Damai Dengan Management
Peristiwa Daerah
Head of External Relation PT. Indominco Mandiri (IMM) Hasto Pranowo( memegang Microphone)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Head of External Relation PT. Indominco Mandiri (IMM) Hasto Pranowo secara tegas selaku perwakilan dari management PT.IMM menolak mengabulkan keinginan para peserta aksi damai sekaligus korban banjir yang ingin memasuki wilayah Jalan Hawling PT.IMM untuk melakukan aksi.

Keinginan para peserta aksi untuk melihat secara langsung pengelolaan wilayah tambang PT.IMM terutama dari segi pengelolaan air pun tidak dapat dikabulkannya dengan alasan bahwa pihak management PT.IMM yang berwenang sedang tidak ada di tempat.

Namun dirinya berjanji akan menyampaikan semua hal yang diutarakan oleh peserta aksi damai yang di fasilitasi oleh Gerakan Masyarakat Peduli Banjir (GMPB) Bontang kepada pihak management PT.IMM untuk ditindak lanjuti, Sabtu (15/06/2019).

"Sesuai yang saya sampaikan, isu atau tuntutan yang disampaikan saat ini akan kami bawa ke management untuk dibahas," ucapnya didepan para peserta aksi damai.

Dirinya juga menyebutkan setelah ada tim yang turun untuk menangani isu ataupun tuntutan ini pihak management Indominco pun juga akan menurunkan tim meski menurutnya bukan untuk komparasi. Setelah itu dirinya juga mengatakan akan mempertemukan peserta aksi dengan management PT.IMM.

Terkait kegaduhan yang terjadi dari salah satu security PT.IMM, dirinya secara pribadi dan mewakili pihak management perusahaan memohon maaf, dirinya juga menyebutkan faktor cuaca yang panas mempengaruhi terjadinya kegaduhan tersebut

"Saya komitment akan mempertemukan teman teman semua dengan pihak management, dan saya mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi, karena faktor cuaca yang panas ada orang orang yang tidak dapat mengendalikan diri sehingga terjadi kegaduhan tadi," tukasnya.

 


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar