default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Laga Persebaya VS Madura United Dihentikan Akibat Ulah Oknum Bonek

Laga Persebaya VS Madura United Dihentikan Akibat Ulah Oknum Bonek
Olahraga
Persebaya Surabaya vs Madura United.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SUARA INDONESIA - Persebaya Surabaya berhasil menahan imbang Madura United di leg pertama laga Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Pertandingan yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/06/2019) itu berakhir dengan skor 1-1. 

Pada babak pertama, Persebaya sempat tertinggal 0-1 dari Madura United. Menit awal waktu berjalan, skuat Bajol Ijo julukan Persebaya dikejutkan dengan gol cepat penyerang Madura United, Aleksandar Rakic.

Aleksandar Rakic membuat gawang Persebaya bergetar lebih dulu pada menit ke-2. Top skor Liga 1 musim lalu itu lepas dari jebakan offside. Untuk sementara Bajol Ijo tertinggal 0-1 dari tim tamu.

Persebaya mencoba lepas dari pressing ketat Madura United. Akibatnya pemain-pemain Persebaya membuat kesalahan umpan di area permainan sendiri. 

Bahkan gawang Persebaya nyaris kembali bergetar di menit ke-10. Beruntung, Miswar Saputra tampil gemilang menghentikan tendangan-tendangan pemain Madura United.

Memasuki babak kedua, Bajol Ijo kembali memiliki peluang yang gemilang. Persebaya berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Di menit ke 53, Osvaldo Haay mencetak gol dengan memanfaatkan bola ribown sepakan Damian Lizio.

Namun memasuki satu setengah menit akhir, laga derbi Suramadu itu terpaksa dihentikan akibat oknum suporter yang turun lapangan. Mereka membentangkan spanduk putih bertuliskan ‘Jangan Bikin Malu Persebaya. 

Oknum suporter juga menyalakan kembang api dan flare. Pembakaran kembang api tersebut membuat konsentrasi pemain menurun, wasit segera bertindak dan menghentikan pertandingan.

Hingga saat ini skor sementara laga Persebaya Surabaya vs Madura United berakhir 1-1.


Kontributor : Swandy Tambunan
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar