default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Jadilah Peserta Lomba, Polres Kubar Ajak Warga Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Jadilah Peserta Lomba, Polres Kubar Ajak Warga Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73
Birokrasi
Kabag Ops Polres Kubar, Kompol Sarman saat beri keterangan pers ke awak media di Mapolres Kubar
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI BARAT – Menjelang perayaan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Kutai Barat (Kubar) melakukan berbagai kegiatan, bakti sosial dan event perlombaan demi mendekatkan diri bersama masyarakat Tanaa Purai Ngeriman.

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, melalui Kabag Ops Polres Kubar Kompol Sarman mengatakan, selain baksos ada berbagai perlombaan yang akan meriahkan HUT Bhayangkara di Ibu Kota Sendawar.

Kata Sarman, berbagai macam perlombaan yang dilakukan, mulai dari jalan sehat dengan rute dari Alun Alun Itho Sendawar, lari karung, makan kerupuk hingga fotografi yang terbuka untuk umum dan Anggota TNI-Polri.

“Bagi peserta jalan sehat telah disiapkan ratusan doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai macam hadiah lainnya,” ungkap Sarman kepada wartawan, Kamis (20/6/2019).

Sambung Sarman, kegiatan itu digelar secara sederhana namun khidmat dan lebih mendekatkan diri bersama masyarakat di wilayah Kubar dan Mahakam Ulu. Selain itu ia menghimbau bagi warga yang hendak mengikuti perlombaan,  agar segera mendaftar diri sebagai peserta ke panitia di Mapolres Kubar.

“Hari puncak akan dilakukan apel bersama di lapangan kantor Kecamatan Melak pada 1 Juli mendatang. Upacara juga bakal dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kubar, serta unsur Forkopimda dan elemen masyarakat Kubar,” pungkasnya. (Riki)


Kontributor : Alfian Nur
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar