default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim 2019 PDAM TTB Kutim, Optimis Raih Tiga Besar 

Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim 2019 PDAM TTB Kutim, Optimis Raih Tiga Besar 
Olahraga
Pjs Direktur Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR - Menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim 2019 yang digelar selama 5  hari mulai 23–27 Juni 2019, membuat PDAM Tirta Tuah Benua Kutim optimis msuk pada deretan tiga besar dalam event yang menampilkan 6 cabang olahraga dan 1 bidang seni, dengan jumlah 21 nomor pertandingan dan diikuti delapan kontingen dari PDAM Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pjs Direktur Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan saat di temui suaraindonesia.co.id seusai melaksanakan rapat coffe morning di ruang meranti, kantor Bupati Kutai Timur.

Suparjan juga menyampaikan bahwa para peserta yang ada pada kegiatan tersebut memiliki komposisi kekuatan atlit yang merata namun demikian dirinya tetap berharap akan meraih posisi tiga besar pada ajang empat tahunan tersebut.

“Memang komposisi kekuatan itu masih merata, kayak Samarinda, Balikpapan dan Berau itukan atlinya sudah merata, kami juga bisa masuk, target kami juga bisa masuk tiga besar sudah luar biasa” Ujar Suparjan (Senin, 06/24/19)

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa ada beberapa cabor yang menjadi kekuatan tersendiri bagi PDAM TTBK Kutai Timur, yaitu Bulutangkis, Futsal dan Catur, pada tiga cabor tersebut, Suparjan Optimis akan meraih banyak emas nantinya.

“Target kami adalah bulutangkis, futsal dan catur, kami melihat kalau dari kompetitornya kami yakin ada peluang pada tiga cabor tersebut, mudah-mudahan melalui ini bisa tiga besar” ungkapnya

Dirinya juga berharap nantinya melalui kompetisi olahraga ini akan ada atlit-atlit dari PDAM Kutai Timur yang akan mewakili Kutai Timur pada Pornas Perpamsi Ke VI di Jawa Barat Juli 2019 mendatang.

“Paling tidak kami ingin nanti ada atlit-atlit kita yang dari Kutai Timur, terutama yang dari PDAM bisa  mewakili Kalimantan Timur ke Pekan Olah Raga Nasional,” pungkasnya.


Kontributor : Erwin
Editor : Eki Adi Yudistira
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar