default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Babinsa Turun Kesawah Sebagai Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Babinsa Turun Kesawah Sebagai Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat
Suara Pembaca
Babinsa Sersan Satu Subsidi sangat bangga sekali dengan peningkatan hasil panen masyarakat pada panen kali ini cukup mengembirakan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SAROLANGUN - Babinsa Desa Sungai Bemban Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi Sersan satu Sunardi adalah salah satu bahagian pelaksana dari hal tersebut, Di mana kerja sama TNI dalam hal ini Babinsa, sebagai ujung tombak Pengerak dan motifator yang bergerak di setiap sendi kehidupan masyarakat. 

Kegiatan Upsus adalah kegiatan pemamfaatan khususnya lahan sawah, yang mampu di olah sebaik mungkin, yang nantinya bisa menunjang ekonomi kemasyarakatan.

Pemerintah dalam hal ini Dinas pertanian selalu mendorong dan memberi bantuan, baik itu berupa penyuluhan, bibit, pupuk dan lain sebagainya. Hal itu bertujuan untuk lebih meningkatkan hasil pertanian yang di dapat. 

Saya selaku babinsa di desa sungai bemban, sangat berbangga sekali Peningkatan hasil panen masyarakat pada panen kali ini cukup mengembirakan.

Ini berkat kerja keras kita bersama, Baik itu Masyarakat, pihak pertanian dan kami selaku babinsa yang dalam hal ini terus mendorong untuk perbaikan hasil pertanian.

Demikian di sampaikan Sertu Sunardi Babinsa Ramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko sewaktu di temui di desa binaannya. 

Di kesempatan yang berbeda. Bapak Tohari, salah satu anggota kelompok tani Jaya bersama. Mengutarakan sangat terbantu dengan adanya Babinsa yang turun dan ikut membantu proses bercocok tanam di desa kami. Sehingga hasil yang kami dapat tahun ini, sangat luar biasa. 

Menggugah kepedulian masyarakat banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya kita terjun langsung bersama mereka, bukan hanya memberi teori, tapi pelaksanaannya harus di beri contoh. (one) 


Oleh : Kodim Sarko
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar