default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

61 Anggota Kodim 0420/Sarko Melakukan Tes Urine

61 Anggota Kodim 0420/Sarko Melakukan Tes Urine
Suara Pembaca
Guna mengantisipaai keterlibatan anggota dalam penggunaan narkoba, sebanyak 61 anggota melakukam tes urine. Tes di awasi langsung oleh Dandim 0420/Sarki
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MERANGIN - Guna mengantisipasi keterlibatan anggota dalam penggunaan narkoba, sebanyak 61 anggota Kodim 0420/Sarko melakukan tes urine yang bertempat di Makodim 0420/Sarko.

Tes urine tersebut diawasi oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,. S.Sos,. M.M di dampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Edi Arman dan Pasi Intel Kodim Kapten Inf Rusdi.

Upaya bebas dari pengaruh narkoba dilingkungan TNI terus digalakan melalui program rutin yang telah ditetapkan oleh institusi melalui Program P4GN.

Kodim 0420/Sarko menindaklanjuti program tersebut dengan melakukan tes urine bagi anggotanya bekerjasama dengan Poskesdim.

Dalam arahannya, Dandim 0420/Sarko menekankan kembali kepada anggota, khususnya kepada para Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial agar tidak terpengaruh oleh hal-hal yang sifatnya tidak baik seperti terlibat narkoba.

“Untuk meyakinkan saat ini perlu kita cek apakah ada yang terlibat mengkonsumsi Narkoba atau tidak, yang hasilnya dapat diketahui dari tes urine itu sendiri,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Mari kita bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba, ini komitmen kita, karena kita sebagai aparat keamanan harus memberi contoh bagi masyarakat di lingkungan kita.

Tentunya harapan lebih luasnya bangsa kita dapat terbebas dari penyalahgunaan narkoba,” imbuhnya Hasil dari kegiatan tes urine kepada personel Kodim 0420/Sarko kali ini belum ditemukan adanya prajurit Kodim 0420/Sarko yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. (one)


Oleh : Kodim Sarko
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar