default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bukan Hanya di Jember, Anas Juga Diminta Nyalon Bupati di Situbondo

Bukan Hanya di Jember, Anas Juga Diminta Nyalon Bupati di Situbondo
Wisata
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas selain diharap masyarakat maju sebagai Bupati Jember, Situbondo juga menginginkan hal yang sama.

Seperti yang disampaikan pemerhati wisata dan budaya Kabupaten Situbondo Agung, saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id Senin (15/07/2019).

Bukan karena tanpa alasan, kata Agung, sesosok Anas memiliki potensi dan inovasi membangkitkan potensi daerah.

"Situbondo kaya tempat wisata, apalagi dalam waktu dekat sudah dilintasi jalan tol. Jika didukung dengan potensi sumberdaya alam dan dipimpin Anas bukan tidak mungkin Situbondo akan jadi Banyuwangi yang kedua," sebutnya.," ujarnya.

Dengan gamblang Agung menyebutkan satu persatu, wisata yang bisa dijadikan andalan yang akan mampu menyedot wisatawan lokal dan manca negara.

"Ada bentangan alam Pantai Pasir Putih, Pathek, Pantai hutan magruf Blekok, Pantai Blitok, Alas Baluran dan masih banyak lagi tempat wisata-wisata lain apabila  diikuti dengan kebijakan kepala daerah yang mumpuni dunia wisata akan mendatang
 
Begitupun menurut pegiat ekonomi dan UMKM Hendra Irawan, SE. Menurutnya, jika geliat wisata tinggi tidak menutup kemungkinan ekonomi masyarakat sekitar akan ternagkat.

"Akan banyak menyedot lapangan pekerjaan, bisa membuka penjualan stand souvenir dan pusat oleh-oleh. Kalau saya lihat dari kacamata saya, sosok itu ada di Bupati Banyuangi Anas sudah terbukti. Silahkan nyalon di Situbondo kami siap dukung," pungkas Hendra

Diberitakan sebelumnya, banyak masyarakat yang juga menginginkan Bupati Anas bisa maju sebagai Bupati Jember periode 2020 mendatang.

Namun, karena terbentur peraturan sudah menjabat 2 kali periode sebagai bupati,  sehingga Anas tidak memungkinkan mencalonkan lagi. Kecuali di posisi Gubernur Jatim atau pejabat menteri.

 

 


Kontributor : Windi Marika
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar