default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Polres Blitar Gelar Lomba Catur

Polres Blitar Gelar Lomba Catur
Peristiwa Daerah
Peserta lomba catur junior Polres Blitar.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BLITAR - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blitar menggelar turnamen catur junior di Hall Joglo Kampung Coklat, Minggu (21/7/2019).

Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridha mengatakan, turnamen yang pihaknya gelar sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para atlet catur.

"Kejuaraan catur ini menjadi kesempatan bagi anak-anak yang menyukai catur. Selain itu untuk mengukur kemampuannya dalam olahraga catur," ucapnya.

Dengan adanya turnamen catur Kapolres berharap melahirkan bibit-bibit atlet baru khususnya dalam olahraga catur.

Diharapkan dengan adanya lomba ini bisa melahirkan bibit-bibit baru pecatur Indonesia khususnya yang berasal dari Blitar dan sekitarnya," harapnya.

Sementara Wakil Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) KabupatenBlitar Muhaimin mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Polres Blitar.

Muhaimin menilai, dengan diadakannya turnamen catur ini sangat bermanfaat bagiatur junior untuk meningkatkan jam terbang.

"Semakin banyaknya kompetisi, maka akan memungkinkan munculnya bibit baru yang bisa berkiprah di jenjang yang lebih tinggi dalam hal ini tingkat provinsi dan tidak menutup kemungkinan ketingkat nasional bahkan internasional," ucapnya.


Kontributor : Blitar
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar