default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Bupati: Penghargaan Diraih Hasil Kerja Pemerintah dan Masyarakat Mahulu

Bupati: Penghargaan Diraih Hasil Kerja Pemerintah dan Masyarakat Mahulu
Peristiwa Nasional
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH (kanan) foto bersama Gubernur Kaltim H Isran Noor, Walikota Samarinda Syaharie Ja'ang dan peserta lainnya usai menerima Penghargaan TPID di Puri Agung Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (25/07/2019)
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA – Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH, menyatakan penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Mahulu dari Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Kabupaten berprestasi untuk regional/wilayah Kalimantan, merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh elemen Pemerintah dan Masyarakat Mahulu.

“Prestasi diterima Pemkab Mahulu yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kala di perheletan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pengendalian inflasi tahun 2019, merupakan hasil kerja seluruh elemen pemerintah dan masyarakat mahulu. Ini patut kita banggakan atas peraihan prestasi ini,” sebut Bupati.

Menurut Bupati, hasil kerja keras itu menunjukkan Kabupaten termuda di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), telah memberikan bukti yang berkualitas dalam pencapaian target tentang pengendalian inflasi di tahun 2019.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan meningkat pada tahun yang akan datang. Sehingga dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat di Lima Kecamatan se-Kabupaten Mahulu untuk mencapai kesejahteraan,” jelas Bupati.

Dirinya berharap, penghargaan ini mampu mendorong seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk terus merumuskan dan menghasilkan sesuai dengan perencanaan yang berkualitas melalui kinerja yang lebih baik lagi, serta konsisten, komprehensif, terukur, dan dapat terlaksanakan.

”Pencapaian atas prestasi ini harus dapat dipertahankan. Selain itu, saya sangat mengapresiasi terhadap seluruh stakeholder yang selama ini telah mendukung semua program pembangunan di Kabupaten Mahulu,” pungkasnya. (Alfian Nur)


Kontributor : Alfian Nur
Editor :
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar