default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Megawati Berpeluang Kembali Jadi Ketum PDI-P

Megawati Berpeluang Kembali Jadi Ketum PDI-P
Politik
Ketua Umum PDI-Perjuangan (PDIP), Megawati Soerkarno Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BALI  - Megawati Soekarnoputri disebut akan berpeluang kembali sebagai Ketua Umum PDI-Perjuangan (PDIP), pada penyelenggaraan Kongres V PDIP Kamis (8/8/2019) malam.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut bahwa hal itu berdasarkan aspirasi dari konfercab di 514 kabupaten dan konferda di 34 provinsi, sehingga memungkinkan Megawati kembali duduk sebagai ketua umum.

"Pada malam hari nanti sesuai jadwal acara direncanakan pengukuhan kembali Ibu Megawati sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan," katamya di Arena Kongres V PDIP, Bali, (8/8/2019).

"Kita melihat bahwa seluruh aspirasi melalui Konfercab di 514 kabupaten/kota dan konferda di 34 provinsi, memang mengharapkan agar Ibu Megawati Soekarnoputri berkenan untuk ditetapkan kembali di dalam kongres sebagai Ketua Umum partai," lanjutnya.

Diketahui, Kongres akan dihadiri Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, Wapres RI Terpilih Ma'ruf Amin, Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja dan pimpinan lembaga negara, termasuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai tamu undangan yang khusus diundang Megawati.


Kontributor : Anas
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar