default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Gerindra Nilai 'Penumpang Gelap' yang Manfaatkan Kondisi Prabowo Perlahan Menghilang

Gerindra Nilai 'Penumpang Gelap' yang Manfaatkan Kondisi Prabowo Perlahan Menghilang
Peristiwa Nasional
Wakil ketua umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi di acara pemaparan survei Cyrus Network di Hotel Ashley, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA- Wakil ketua umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menilai 'penumpang gelap' yang memanfaat kondisi Prabowo Subianto pada pilpres 2019 kemarin perlahan sudah menghilang.

Lebih lanjut, Dasco menyebut 'penumpang gelap' itu mencoba memanfaatkan Prabowo untuk kepentingan mereka. Namun, menurutnya Prabowo kemudian mengambil tindakan karena sadar dimanfaatkan.

"Tadi dibilang soal penumpang gelap, bukan karena kita singkirkan. Prabowo jenderal perang bos, dia bilang sama kita kalau diadu terus, terus dikorbankan, saya akan ambil tindakan nggak terduga dia banting setir dan orang-orang itu gigit jari," kata Dasco dalam pemaparan survei Cyrus Network di Hotel Ashley, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

Dia mengatakan setelah sidang MK itu pun masih ada orang yang berusaha menghasut Prabowo. Dasco menyebut orang itu ingin Prabowo mengorbankan para ulama dan emak-emak.

"Sesudah MK masih ada 'tu, ada yang ngomong sama Prabowo 'Pak kalau mau rakyat marah, ulama dan emak-emak disuruh ke depan biar jadi korban rakyat marah.' Prabowo pikir, 'emang gue bodoh? Kan kasian emak-emak, ulama mau dikorbankan.'," ujar Dasco.

Kendati demikian, Menurutnya Prabowo merancang tindakan yang semakin membuat para 'penumpang gelap' itu gigit jari dan kecewa. Tindakan yang dimaksud Dasco adalah pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Stasiun MRT.

"Untuk keutuhan NKRI bukan mau minta menteri. Dirancanglah pertemuan rekonsiliasi secara diam-diam, senyap tiba-tiba untuk persatuan bangsa ketemulah dua tokoh itu di MRT," tutupnya.


Kontributor : Anas
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar