default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tingkatkan Wirausaha Muda Bontang, PT Badak LNG Laksanakan Seminar Semangat Enterpreneur Muda

Tingkatkan Wirausaha Muda Bontang, PT Badak LNG Laksanakan Seminar Semangat Enterpreneur Muda
Peristiwa Daerah
Foto bersama usai dibukanya secara resmi Seminar Semangat Entrepreneur Muda
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BONTANG - Demi meningkatkan dan mengembangkan wirausaha di Kota Bontang, PT Badak LNG menggelar kegiatan Seminar Semangat Entrepreneur Muda pada Selasa, (27/8/2019). Kegiatan yang bertemakan Mencetak 1001 Pengusaha Mudah Bontang" diadakan di gedung MPB PT Badak LNG Bontang dihadiri 100 kelompok wirausaha sekota Bontang.

Vice president bisnis support Badak LNG, Bambang Priyadi mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mengikatkan dan mengembangkan wirausahawan yang ada di Kota Bontang.

Selain itu, dijelaskan Bambang Priyadi, Kota Bontang merupakan wilayah yang memiliki sumberdaya dari berbagai sektor, baik sektor industri, pariwisata, perikanan, pertanian dan kehutanan yang sangat potensial untuk dikembangkan bersama-sama untuk kemandirian ekonomi dan sosial masyarakat.

"Potensi yang ada tersebut tentu dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk mengembangkan potensi Kota Bontang untuk kesejahteraan masyarakat," terangnya

Selain itu, dalam kegiatan Seminar Semangat Entrepreneurship ini Ia berharap akan menimbulkan dan berkembang enterpreneur muda di Kota Bontang, "Harapan kami tentu akan muncul enterpreneur muda yang handal dan dapat memajukan potensi yang dapat bersaing dikanca nasional hingga internasional," harapnya.

Hadir secara langsung, Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dalam seminar kewirausahaan tersebut berharap seluruh peserta yang mengikuti seminar dapat menangkap apa yang disampaikan narasumber, mengingat lebih dadi 20 ribu wirausaha di Kota Bontang. Dengan motifasi yang dilaksanakan pada pagi hari ini, Neni berharap dapat mengembangkan wirausaha secara baik dan benar.

"Hari ini sangat menginspirasi kita semua, bagaimana cara beriwausaha yang baik dan jangan pernah menyerah meski pernah gagal. Coba, coba dan coba lagi itu kunci kesuksesan," pesannya. (Adv) 


Kontributor : Isma'il
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar