default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Cakades se-Kabupaten Pamekasan Gelar Deklarasi Damai

Cakades se-Kabupaten Pamekasan Gelar Deklarasi Damai
Peristiwa Daerah
Cakades se-Kecamatan Waru bersama Forpimka saat Deklarasi Damai.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN- Pilkades Serentak 2019 akan dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan tanggal 11 September 2019 mendatang. Kegiatan akan dilaksanakan di 91 desa di 13 kecamatan. 

Dalam rangka menciptakan suasana yang aman lancar, sejuk dan kondusif, Polres Pamekasan bersama Polsek Jajaran menyelenggarakan Deklarasi Damai di masing-masing kecamatan, Minggu (08/09/2019).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Nining Dyah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan diikuti seluruh Calon Kepala Desa (Cakades).

"Deklarasi Damai ini dilaksanakan serentak di seluruh kecamatan di Pamekasan. Acara dihadiri calon kades, Forpimka, dan warga masyarakat setempat," tuturnya.

Untuk menjalin silaturahmi antar warga dengan aparat termasuk TNI Polri, kegiatan tersebut juga disemarakkan dengan acara lain.

"Selain kesepakatan Deklarasi Damai, juga digelar jalan santai dan senam bersama," jelasnya.

Nining juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Deklarasi Damai tersebut merupakan salah satu komitmen Polres Pamekasan bersama Polsek Jajaran untuk merealisasikan pilkades damai, aman, sejuk, dan kondusif.

"Semua Calon Kepala Desa juga sama-sama berkomitmen untuk menciptakan situasi yang kondusif," tandasnya.

Disampaikan Nining, bahwa kegiatan Deklarasi Damai ditutup pembacaan doa dengan harapan Pilkades Serentak 2019 berlangsung damai.

"Deklarasi Damai dilakukan oleh para Cakades di setiap kecamatan di Pamekasan. Dilanjutkan dengan doa bersama dengan harapan pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 berlangsung damai dan dilanjutkan dengan ramah tamah," pungkasnya.

Simak video berikut:


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar