default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tim 7 PKB Malang Kerja Cepat Dalami Dugaan Penyebaran Foto Bugil Anggota Dewan

Tim 7 PKB Malang Kerja Cepat Dalami Dugaan Penyebaran Foto Bugil Anggota Dewan
Peristiwa Daerah
PKB Kabupaten Malang kerja cepat selidiki dugaan penyebaran foto bugil oleh anggota dewan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

MALANG - Guna mendalami dugaan penyebaran foto bugil oleh anggota DPRD Kabupaten Malang asal PKB, Tim 7 yang dibentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malang, terus bekerja cepat. 

Tim yang diketuai oleh Agus Salim ini sedianya hari ini akan memeriksa SW, perempuan yang diduga menjadi korban foto bugil sekaligus istri siri dari KC, anggota DPRD Kabupaten Malang dari PKB. 

"Kita terus bekerja menggali keterangan dari berbagai pihak. Waktu kita juga tinggal sehari dari targetnya. Tadi rencana memang SW mau hadir, tapi karena kurang sehat dijadwalkan besok," ujar Agus Salim saat dihubungi suaraindonesia.co.id, Senin petang (16/9/2019). 

Ia mengaku timnya telah bekerja selama tiga hari sejak dibentuk pada 12 September 2019 untuk investigasi dugaan foto bugil yang menyeret seorang anggota legislatif dari PKB. Namun ia enggan membeberkan hasil dari investigasi yang telah dilakukan oleh timnya.. 

"Tadi kita sudah rapatkan lagi, nanti hasilnya kita serahkan ke DPC untuk dikaji lagi," lanjut pria yang menjabat Wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Malang ini. 

KC sendiri yang sebelumnya sempat mangkir dalam tugasnya sebagai anggota dewan, Senin ini sudah terlihat di kantor dan mengikuti rapat paripurna. Namun hingga kini KC tak bersedia memberikan keterangan apapun mengenai kasus yang tengah menyeretnya tersebut. 

Di sisi lain kuasa hukum SW Dahri Abdus Salam mengakui kliennya sebenarnya dijadwalkan untuk menemui Ketua Tim 7 PKB, Agus Salim, namun karena masalah kesehatan kliennya belum datang. 

"Tadi memang sedianya klien kami Mbak SW menemui Pak Agus Salim. Tapi karena jatuh sakit ditunda. Rencananya besok kami akan ke sana," tuturnya. 

Sebelumnya pada Rabu 11 September 2019 seorang perempuan berinisial SW asal Desa Bakalan, Bululawang, Kabupaten Malang mengadukan seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KC lantaran diduga menyebarkan foto bugil SW. Ia didampingi kedua kuasa hukumnya mendatangi Polres Malang guna melaporkan KC.
 


Kontributor : Avirista M
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar