default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tiga Orang di Kota Malang Tewas Diduga Menenggak Miras Oplosan

Tiga Orang di Kota Malang Tewas Diduga Menenggak Miras Oplosan
Peristiwa Daerah
Kediaman salah seorang korban tewas diduga akibat miras oplosan di Kota Malang
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KOTA MALANG - Miras oplosan kembali memakan korban, kali ini sejumlah orang tewas usai diduga menenggak miras oplosan saat acara persiapan bersih desa. 

Dari data yang dihimpun suaraindonesia.co.id di lapangan, setidaknya total ada 12 orang warga Jalan Simpang Candi Panggung, Kelurahan Mojolangu, Kota Malang,yang terdampak miras oplosan, namun 9 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Tiga warga yang diduga meninggal dunia akibat menenggak miras oplosan yakni Agus warga RT 3 berusia sekitar 30 tahun, Rizal RT 4 berusia sekitar 25 tahun, dan Warnu RT 01 RW 9 berusia 78 tahun, seluruhnya merupakan Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. 

Ketua RT 01 RW 09 Sugeng membenarkan adanya warganya yang meninggal dunia lantaran terindikasi mengkonsumsi miras oplosan. 

"Memang demikian kemarin ada satu orang yang meninggal, hari ini ada dua warga yang meninggal dunia. Kalau penyebabnya saya kurang tahu, dengarnya demikian (minum miras)," ungkap Sugeng ditemui di lokasi kejadian. 

Hingga berita ini dimuat salah satu jasad bernama Warnu masih disalatkan di Masjid Syamsul Huda di kawasan Jalan Simpang Candi Panggung. Usai disalatkan rencananya jasad Warnu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kelurahan setempat.


Kontributor : Avirista M
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar