default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sering Gaduh dan Dibuat Mesum, Rumah Kos di Banyuwangi Digerebek Warga

Sering Gaduh dan Dibuat Mesum, Rumah Kos di Banyuwangi Digerebek Warga
Peristiwa Daerah
Salah Satu Penghuni Kos yang Diamankan Polsek Banyuwangi Kota
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BANYUWANGI - Puluhan warga kompleks Perumahan Brawijaya Permai menggerbek sebuah rumah kost yang diduga sering digunakan mesum dan pesta minuman keras. Dalam pengherbekan ini, 7 orang pemuda berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolsek Banyuwangi Kota.

Warga sekitar mengeluhkan rumah kost yang berada di Blok MI 1 dan 2 itu kerap menimbulkan gaduh. Kesabaran warga memuncak, ketika terjadi pertengkaran yang berujung perkelahian. Geram atas kegaduhan tersebut, warga akhirnya melakukan penggerbekan.

"Tadi ada kegaduhan, ada salah satu penghuni kost datang ke rumah saya minta perlindungan. Kemudian saya tanya kenapa, katanya dia mau dipukuli temannya," kata salah satu warga Arif Marsudi, Selasa (17/9/2019).

Tak berselang lama, sejumlah warga mendatangi kost dan memeriksa sejumlah kamar. Alhasil, ditemukan sejumlah penghuni sedang dalam kondisi mabuk minuman keras. 

Saat digerebek, kata Arif, beberapa anak ada yang bersembunyi di dalam toilet. Bahkan, ada yang pura-pura terkunci di dalam. "Tadi Polisi dari Polsek Kota datang dan ikut mengamankan penghuni kost. Ada yang masih sembunyi di bawah kompor gas di dapur," ungkapnya. 

Polisi juga melakukan penggeledahan di dalam kamar kost tersebut. Hasilnya, polisi menemukan botol sisa minuman, alat suntik, sejumlah korek api dan bong atau alat hisap sabu. 

"Ya tadi, polisi dan kita juga lihat ada beberapa yang diamankan. Ada bong juga, mungkin penghuni kost ini ada yang menggunakan narkoba," kata Eris Hutomo warga lainnya. 

 

 


Kontributor : Rozik Fanani
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar