default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Terkuak, Ini Motif Dibalik Majunya Haji Kinsu Sebagai Bacalon di Pilbup 2020

Terkuak, Ini Motif Dibalik Majunya Haji Kinsu Sebagai Bacalon di Pilbup 2020
Politik
Haji Kinsu saat memberikan sambutan di sebuah acara di Bengalon
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KUTAI TIMUR- Terpanggil dan dipanggil, itulah yang menjadi motif utama majunya Haji Kinsu sebagai salah satu bakal calon kandidat dalam Pilbup Kutim 2020 mendatang.

Motif ini terkuak tatkala pengusaha minyak kelahiran Bone pada tahun 1981 ini menyampaikan sambutan dalam acara yang digelar di rumah salah satu relasinya di Bengalon, Sabtu (21/09/2019) malam.

Pria berusia 38 tahun ini secara tegas didepan puluhan pasang mata yang menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya dipanggil oleh beberapa Tokoh Agama, Ormas dan LSM untuk maju menjadi salah satu bacalon dalam Pilbup 2020, dan secara pribadi dirinya juga terpanggil melihat kondisi dan merasakan keadaan di Kutim saat ini.

"Saya tidak serta merta langsung menerima ketika dipanggil khusus oleh Tokoh Agama, LSM maupun Ormas. Saya tentunya meminta izin dan restu dari ibu, istri dan juga kerabat serta keluarga saya terlebih dahulu ," ucapnya.

Kinsu juga menyampaikan bahwa dirinya tengah intens berkomunikasi dengan beberapa partai yang rencananya akan mengusungnya menjadi salah satu bacalon yang berlaga dalam Pilbup 2020 mendatang.

Dirinya juga menambahkan dari 4 kandidat kuat calon Bupati Kutim di tahun 2020 mendatang pun telah dipinang oleh 4 calon kandidat tersebut. Tak hanya itu, menurut pengusaha minyak tersebut, komunikasi intens pun juga dibangun oleh keempat calon kandidat kuat tersebut dengan dirinya

"Dari 4 partai tersebut, jumlah dukungannya adalah 13 kursi yang mendukung saya maju menjadi bacalon. Ini adalah suatu hal yang cukup bersejarah karena 1 orang dipinang oleh 4 kandidat kuat tersebut. 4 kandidat yang saya sebut itu adalah Ismunandar, Ardiansyah, Agiel Suwarno dan Mahyunadi," jelasnya. 

Diakhir sambutannya Haji Kinsu juga menegaskan bahwa majunya dia dalam Pilbup Kutim 2020 mendatang bukanlah untuk mengkotak ketakutan masyarakat ataupun memperkaya diri sendiri, namun murni sesuai panggilan hati nurani yaitu membangun dan memajukan Kutim menjadi lebih baik lagi.


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar