SUARA INDONESIA

Komunitas Honda Jatim Nobar MotoGP Seri Mandalika, Dukung Pembalap AHRT

Redaksi - 17 October 2023 | 09:10 - Dibaca 654 kali
Advertorial Komunitas Honda Jatim Nobar MotoGP Seri Mandalika, Dukung Pembalap AHRT
Anggota Komunitas Honda Jatim saat Nobar MotoGP Seri Mandalika. (Foto: MPM Honda Jatim/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT menggelar Nonton Bareng Ultimate MotoGP 2023 Experience di, Bobar Café Minggu (15/10/2023).

Gelaran nonton bareng ini juga sebagai wujud dukungan kepada para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Repsol Honda Team (RHT) yang turut berkompetisi di Mandalika GP 2023. 

Sebanyak 45 peserta yang merupakan anggota komunitas Honda Honda CBR Club Surabaya, CBR Jatim, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Surabaya, Honda ADV Indonesia Chapter Surabaya, Vario Club Surabaya dan Surabaya Honda Community hadir untuk mendukung para pembalap muda pada gelaran akbar AITC dan MotoGP mandalika 2023 ini. 

Diawali dengan berkumpul di MPM Riders Café Surabaya, para bikers penggemar balap ini mengikuti briefing mengenai kegiatan ini seperti informasi rite riding yang akan di lewati.

Selanjutnya para bikers ini city riding dengan rute melewati berbagai ikon Kota Surabaya menuju lokasi diadakannya kegiatan nobar ini. Para bikers berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan seperti slogan berkendara dari Honda. 

Sesampainya di lokasi nobar, para bikers disuguhi Berbagai kegiatan seperti Hiburan Akustik, Games yang menambah keakraban antar sesame anggota komunitas dan tentunya para bikers melakukan typing HCID dan MPM Honda Riders yang merupakan kartu keanggotaan dari para bikers Honda. 

Keseruan terlihat saat momen nonton bareng dan pembalap muda AHRT Veda Ega Pratama binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil finish pertama pada 2 race ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri ke-3 di Mandalika International Street Circuit, Lombok, sekaligus mencatatkan lima kemenangan beruntun.

“Kami ajak komunitas Honda untuk turut serta mendukung baik pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Repsol Honda Team (RHT) yang turut berkompetisi di Mandalika GP 2023," kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Dukungan secara langsung juga diberikan oleh anggota komunitas yang terpilih dengan menonton langsung gelaran balap Internasional MotoGP dan IATC," tandasnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV