SUARA INDONESIA

Dukung Pembalap Honda, Komunitas Honda Malang Nobar MotoGP Seri Mandalika

Redaksi - 17 October 2023 | 05:10 - Dibaca 639 kali
Advertorial Dukung Pembalap Honda, Komunitas Honda Malang Nobar MotoGP Seri Mandalika
Komunitas Honda Malang saat mengikuti kegiatan Nobar MotoGP Seri Mandalika. (Foto: MPM Honda Jatim/Suaraindonesia.co.id)

MALANG, Suaraindonesia.co.id - Gelaran nonton bareng yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT bertajuk Nonton Bareng Ultimate MotoGP 2023 Experience berlangsung seru pada Minggu (15/10/2023) kemarin. 

Bertempat di Cafe Simpang Luwe Malang, sebanyak 32 bikers anggota komunitas Honda CBR250RR Black Riders, Malang CBR250RR Owner, CBR 250RR Squad Indonesia chapter Malang, CBR Club Malang, Honda ADV Indonesia Chapter Malang nobar. 

“Gelaran nonton bareng ini juga sebagai wujud dukungan para komunitas Honda kepada para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Repsol Honda Team (RHT) yang turut berkompetisi di Mandalika GP 2023," kata Mizidianto selaku Community development MPM Honda Jatim. 

Diawali dengan berkumpul di MPM Riders Café Malang para bikers penggemar balap ini mengikuti briefing mengenai kegiatan ini seperti informasi rute riding yang akan di lewati. 

Selanjutnya para bikers ini city riding dengan rute melewati berbagai ikon Kota Malang menuju lokasi diadakannya kegiatan nobar ini. Para bikers berkendara dengan mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan seperti slogan berkendara dari Honda. 

Sesampainya di lokasi nobar, para bikers disuguhi Berbagai kegiatan seperti Hiburan Akustik, Games yang menambah keakraban antar sesame anggota komunitas dan tentunya [para bikers melakukan typing HCID dan MPM Honda Riders yang merupakan kartu keanggotaan dari para bikers Honda serta testride dengan menggunakan Honda 

Keseruan terlihat saat momen nonton bareng dan pembalap muda AHRT Veda Ega Pratama binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil finish pertama pada 2 race ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri ke-3 di Mandalika International Street Circuit, Lombok, sekaligus mencatatkan lima kemenangan beruntun.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV