SUARA INDONESIA

Seorang Anggota DPRD Gresik Dikabarkan Positif Covid-19

Imam Hairon - 01 October 2020 | 17:10 - Dibaca 1.15k kali
Kesehatan Seorang Anggota DPRD Gresik Dikabarkan Positif Covid-19
Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik mendatangi gedung DPRD Gresik (istumewa)

GRESIK - Seorang anggota DPRD Kabupaten Gresik dikabarnya terpapar covid-19. Rumor yang muncul, wakil rakyat itu merupakan seorang perempuan.

Namun, tim reaksi cepat (TRC) dari dinas kesehatan (Dinkes) Gresik sudah mendatangi gedung yang beralamat di Jl Wakhid Hasyim, Kecamatan Gresik. Melakukan tracing.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gresik, drg Saifuddin Ghozali berdalih jika dirinya masih sibuk. Dan masih menunggu hasil secara tertulis dari petugas di lapangan.

"Saya masih sibuk, nanti saya kabari ya," kata Ghozali dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (1/10/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setwan DPRD Gresik, Hari Syawaludin membantah jika ada anggota DPRD yang terpapar virus corona. "Sampai saat ini belum pernah ada yang positif covid-19," katanya.

Hari menyebutkan, setiap anggota dewan staf yang mendampingi selalu rutin melakukan rapid tes di wilayahnya dapilnya masing-masing.

Nah, hasil rapid itu kemudian dilampirkan sebagai syarat jika akan melakukan kunjungan kerja luar daerah (KKLD). "Ini sudah kebijakan wajib dari pimpinan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV