SUARA INDONESIA

Raja Siahaan Sabet PWI Award 2023 sebagai Tokoh Muda Peduli Olahraga

Lukman Hadi - 12 March 2023 | 12:03 - Dibaca 3.08k kali
Komunitas Raja Siahaan Sabet PWI Award 2023 sebagai Tokoh Muda Peduli Olahraga
Bos Patriots Group, Raja Siahaan (tengah) saat menerima piala PWI Awards 2023. (Foto: suara Indonesia.co.id/Lukman Hadi)

KEDIRI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur memberikan penghargaan Raja Siahaan atas kontribusinya terhadap dunia olahraga di Jawa Timur.

Raja Siahaan merupakan pimpinan Patriots Group. Pria berdarah Batak ini menerima PWI Awards pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kategori "Tokoh Muda Peduli Olahraga" di Grand Surya Hotel Kota Kediri, Sabtu (11/3/2023).

Rasa bahagia dan bangga jelas tersorot di wajah Raja Siahaan. Ia tidak datang sendiri, melainkan memboyong istri dan keluarga besarnya.

Atas penghargaan ini, Raja merasa akan lebih termotivasi meningkatkan pembinaan dan memajukan olahraga di Jatim.

"Jadi penghargaan ini memacu motivasi saya untuk lebih berprestasi, lebih peduli olahraga, dan peduli kepada PWI Jatim," kata Raja.







Tercatat, Raja kini menjabat Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Jatim, anggota komite pembinaan atlet sepak bola usia dini Asprov PSSI Jatim, dan pendiri klub sepak bola AC Majapahit di Mojokerto.

Kiprah Raja di dunia olahraga memang luar biasa. Ia mampu membawa prestasi PBFI Jatim menyabet sejumlah gelar kejuaraan. "PBFI Jatim menjadi juara umum pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2023. Ini prestasi luar biasa di ajang nasional," ungkap Raja.

Keinginan Raja untuk membangun sepak bola di Jatim memang besar. "Saya ingin berkontribusi mengembangkan sepak bola dengan punya tim yang bisa dibanggakan masyarakat, khususnya masyarakat Mojokerto," pungkasnya.

Dedikasi Raja terhadap dunia olahraga dan sinergi bersama insan pers sudah tak perlu dipertanyakan. Pada ajang pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas) 2022 lalu, ia menukangi jabatan manajer tim futsal PWI Jatim U-40.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV