SUARA INDONESIA

Ribuan Simpatisan Golkar Cilacap Ramaikan Lomba Paduan Suara Sambut HUT ke-59

Satria Galih Saputra - 29 October 2023 | 16:10 - Dibaca 883 kali
News Ribuan Simpatisan Golkar Cilacap Ramaikan Lomba Paduan Suara Sambut HUT ke-59
Salah satu grup paduan suara saat mengikuti lomba paduan suara yang digelar DPD Partai Golkar Cilacap. (Foto: istimewa)

CILACAP, Suaraindonesia.co.id - Ribuan simpatisan Partai Golkar di Cilacap, Jawa Tengah meramaikan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar dengan mengikuti lomba paduan suara, Minggu (29/10/2023). 

Terlihat para peserta terdiri dari 31 kelompok ini kompak mengenakan pakaian berwarna kuning bermotif kembang-kembang dan antusias mengikuti lomba yang digelar DPD Partai Golkar Cilacap. 

Dalam kesempatan itu, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto tampak hadir memberikan dukungan kepada peserta lomba. 

"Kami memberikan kesempatan kepada kaum ibu-ibu, masyarakat yang ada di wilayah kota Cilacap untuk berpartisipasi mengikuti lomba paduan suara hari ini," ungkap Dito Ganinduto di sela-sela kegiatan lomba di Gedung Golkar Cilacap. 

Adapun peserta lomba berjumlah kurang lebih 1.600 orang dari Dapil 1 meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Cilacap Utara, Tengah dan Cilacap Selatan. 

"Kegiatan ini di samping menyambut HUT Partai Golkar pada 20 Oktober mendatang, sekaligus menyosialisasikan dan memperkenalkan Partai Golkar kepada masyarakat," kata politisi Golkar ini. 

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Cilacap, Sindy Syakir menyampaikan, kegiatan kali ini bekerjasama dengan salah satu fungsionaris Golkar Cilacap dari Dapil 1 Anton Iskandar dengan kepesertaan perempuan. 

"Ini menandakan bahwa Golkar Cilacap memberikan porsi yang cukup untuk keterwakilan atau peran perempuan dalam berbangsa dan bernegara, termasuk berpolitik di Kabupaten Cilacap," ujarnya. 

"Jadi kami mengedepankan politik bahagia, politik yang riang gembira, salah satunya melalui kegiatan lomba ini karena kami ingin pertama bersama masyarakat bahwa kemenangan Golkar adalah kemenangan masyarakat sesuai dengan slogan kami "Golkar Menang Rakyat Sejahtera"," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV