SUARA INDONESIA

Bawaslu Sampang Telusuri Dua Pria yang Diamankan di Gudang Logistik Pemilu Sokobanah

Hoirur Rosikin - 20 February 2024 | 17:02 - Dibaca 2.88k kali
News Bawaslu Sampang Telusuri Dua Pria yang Diamankan di Gudang Logistik Pemilu Sokobanah
Kantor Bawaslu Kabupaten Sampang, Jawa Timur. (Foto: Hoirur Rosikin/Suara Indonesia)

SUARAINDONESIA, SAMPANG - Peristiwa dua pemuda yang diamankan polisi di gudang logistik pemilu Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, sudah dipulangkan.

Namun, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sampang tidak mendapatkan laporan dari Panwascam Sokobanah. Bahkan, sampai saat ini Bawaslu juga belum mengetahui identitas dua pria tersebut, karena masih dirahasiakan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sampang, Muhalli mengatakan, pihaknya tidak mengetahui bahwa polisi mengamankan dua pria di gudang logistik Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah.

"Saya sendiri mengetahui hal itu dari luar. Setelah saya telepon Panwascam Sokobanah, mengatakan memang ada dua orang yang berada di gudang logistik," ucapnya, Selasa (20/02/2024).

Dirinya mengaku hanya mengetahui sedikit informasi terkait dua pria tersebut. "Saya tidak bisa memberi tanggapan apakah ada pelanggaran hukum atau tidak terkait dua pria tersebut. Tapi kami masih melakukan penelusuran terhadap kasus itu," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV