SUARA INDONESIA

Operasi Ketupat 2024 Ditutup, Kapolresta Cilacap Klaim Tak Ada Insiden Menonjol

Satria Galih Saputra - 17 April 2024 | 18:04 - Dibaca 469 kali
News Operasi Ketupat 2024 Ditutup, Kapolresta Cilacap Klaim Tak Ada Insiden Menonjol
Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat memimpin Apel Konsolidasi di Mapolresta. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Operasi Ketupat Candi (OKC) 2024 sukses digelar Polresta Cilacap. Operasi ini dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024 ini diketahui berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024.

Adapun dalam pelaksanaannya melibatkan 413 personel gabungan terdiri dari 365 personel Polri, 12 personel TNI dan 36 personel dari stakeholder terkait.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono menutup kegiatan Operasi Ketupat Candi tersebut melalui Apel Konsolidasi yang digelar di Halaman Mapolresta Cilacap, Rabu (17/4/2024). 

Ruruh menyampaikan, bahwa kegiatan OKC 2024 berjalan sukses. "Tidak ada kejadian menonjol yang terjadi. Intinya situasi aman, terkendali dan kondusif," katanya.

Kapolresta juga mengklaim kesuksesan pengamanan yang dilakukan oleh personel di lapangan bukan hanya terjadi saat arus mudik maupun arus balik lebaran saja, namun juga di obyek wisata.

"Begitu pula pada tempat-tempat wisata, terpantau aman," tegas Ruruh.

Oleh sebab itu, Kapolresta mengapresiasi kinerja seluruh personel yang terlibat, baik langsung maupun tidak langsung.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang baik dari seluruh personel dan juga pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan OKC ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses," tuturnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV