SUARA INDONESIA

Euforia Cak AH dan Warga Morokrembangan Sambut Kemenangan Timnas Indonesia

Lukman Hadi - 16 May 2023 | 23:05 - Dibaca 1.57k kali
Olahraga Euforia Cak AH dan Warga Morokrembangan Sambut Kemenangan Timnas Indonesia
Euforia Cak AH dan Warga Morokrembangan Sambut Kemenangan Timnas Indonesia.

SURABAYA - Politisi muda PDI Perjuangan Achmad Hidayat (Cak AH) turut gembira dengan kemenangan Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand di final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023).

Garuda Muda asuhan Indra Sjafri menang dengan skor 5-2. Atas kemenangan itu, Rizki Ridho dkk keluar sebagai jawara dan berhak membawa pulang medali emas.

"Semua deg-degan mengikuti jalannya pertandingan. Alhamdulillah, Timnas Indonesia berhasil menjuarai SEA Games untuk cabor sepak bola," kata Achmad saat nonton bareng partai final di Morokrembangan.

Ia memuji permainan Timnas Indonesia yang sangat baik dan mampu menampilkan permainan berkualitas di partai final. Ia bersama warga menikmati setiap menit pertandingan.

"Kemenangan Timnas Indonesia membangkitkan semangat optimisme bagi semuanya, bahwa Indonesia bisa berprestasi," ujar Cak AH, panggilan akrabnya.

Sekali lagi ia mengucapkan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia U-22 yang telah berhasil menorehkan prestasi di SEA Games 2023.

"Wah, kita saja yang di kampung-kampung senang, turut bangga dan atmosfer kemenangannya terasa. Maju terus Olahraga Indonesia. Salam Pancasila!" ungkapnya bangga.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV