SUARA INDONESIA

PJS Satuni Anak Yatim di Dua Kecamatan

Hoirur Rosikin - 15 September 2022 | 18:09 - Dibaca 1.29k kali
Peristiwa Daerah PJS Satuni Anak Yatim di Dua Kecamatan
Anggota Persatuan Jurnalis Sampang saat memberikan sembako terhadap warga kurang mampu dan anak yatim (Foto : Hoirur Rosikin)

SAMPANG - Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) kompak mengadakan acara Bakti sosial (Baksos) menyantuni anak yatim di Kecamatan Sokobanah.

Acara Bakti sosial (Baksos) tersebut digelar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sokobanah pada hari pertama dan Kecamatan Banyuates pada hari kedua.

Santunan itu sebagai bentuk untuk memperingati hari jadi PJS, Rabu (14/09/2022).

Di Hari pertama anggota PJS langsung mendatangi puluhan anak yatim dan orang lansia yang berada di Desa Bira Timur dan Desa Bira Tengah sebanyak 10 orang.

Ketua PJS Faris Reza Malik mengatakan, agenda Baksos tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan rasa peduli terhadap kaum duafa dan anak yatim yang ada di wilayah Sokobanah.

"Kegiatan ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan terhadap sesama dan kepada orang yang kurang mampu," ucapnya.

Menurutnya agenda, itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) yang pertama.

" Ada beberapa agenda yang akan kami lakukan pada momen Ulang Tahun PJS ini, salah satunya adalah Baksos. Dan Puncaknya nanti akan ada agenda Rapat kerja (raker)," imbuhnya.

Pria yang juga merupakan Kepala Biro (Kabiro) media Lpk Trankonmasi itu mengajak dan terus mengedukasi anggotanya untuk menjadi jurnalis yang tetap menjaga etika dan mengedepankan karya jurnalistik.

"Semoga anggota PJS tetap solid dan kompak. Serta tetap menjunjung tinggi karya jurnalistik yang independen," pungkasnya.



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV