SUARA INDONESIA

109 KPM Desa Tanah Harapan Terima Bantuan Beras Program BPN dari Bulog

Robianto - 17 April 2023 | 11:04 - Dibaca 924 kali
Peristiwa Daerah 109 KPM Desa Tanah Harapan Terima Bantuan Beras Program BPN dari Bulog
Baju putih: Bujarman, Kades Tanah Harapan menyerahkan bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui perum Bulog kepada Keluarga Penerima PKH dan BPNT//Poto: Istimewa

MUKOMUKO- Pemerintah Desa Tanah Harapan, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menyalurkan bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui perum Bulog kepada Keluarga Penerima PKH dan BPNT.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Tanah Harapan, Kecamatan Kota Mukomuko, pada (9/4/2023). Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa itu sebanyak 109 Keluaga  yang masing-masing nenerima sebanyak 10kg.

Kades Tanah Harapan, Bujarman mengucapkan syukur dan terimakasih kepada pemeritah atas bantuan yang diterima warganya.

"Ini sangat membantu warga kami yang menerima, terimakasih kepada semua pihak atas bantuannya. Warga juga nampak senang adanya program tersebut. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi KPM yang menerima," kata Kades kepada media ini Senin, (17/4/2023).

Kades juga menyebut, kegiatan penyaluran beras bantuan Pangan Nasional (BPN) kepada penerima PKH dan BPNT itu berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tepat sasaran.

"Pelaksanaan penyaluaran bantuan tersebut juga dihadiri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, pendamping Desa, serta BPD. Alhamdulillah kegiatan penyaluran berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tepat sasaran, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tanah Harapan penerima PKH dan BPNT, apalagi momennya menjelang Idul fitri saat ini," ucap Bujarman. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV