SUARA INDONESIA

Haji Hendy Siswanto Dukung Perkembangan Olahraga Ekstreme di Jember

- 04 December 2020 | 20:12 - Dibaca 1.49k kali
Politik Haji Hendy Siswanto Dukung Perkembangan Olahraga Ekstreme di Jember
Foto: Fasilitas olahraga ekstreme yang dibuat secara swadaya oleh Komunitas Jember Skateboard

JEMBER- Calon Bupati Jember Haji Hendy Siswanto mendukung penuh adanya perkembangan berbagai olahraga ekstreme yang ada di Kabupaten Jember, Kamis (3/12/2020).

Pemilik usaha Rien Collection tersebut mengatakan pihaknya akan menyediakan sarana untuk olahraga ekstreme yang banyak digemari oleh masyarakat Jember, seperti skateboard, surfing, motorcross, road race dan lainnya.

"Nanti akan kami sediakan fasilitas-fasilitas olahraga ekstreme yang mulai banyak digemari oleh masyarakat Jember ini. Saya lihat ada banyak, ada skateboard, surfing, motorcross, road race dan masih banyak lagi ini. Akan kita dukung dan kembangkan," katanya.

Menurut Hendy sebelumnya dirinya telah menyediakan arena untuk road race. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya kecelakaan yang akan melibatkan banyak pihak.

"Di tempat kami sudah menyediakan arena untuk teman-teman yang suka kebut-kebutan. Kita tidak ingin mereka melakukannya di jalan raya, karena resiko kecelakaan dengan melibatkan banyak orang akan cukup tinggi. Kita minimalisir itu," ucapnya.

Hendy menambahkan dirinya sangat menyesalkan kurangnya perhatian dari Pemerintah terhadap olahraga ekstreme di Jember, pahal menurutnya hal tersebut akan membawa perkembangan di sektor wisata dan perekonomian Jember

"Sayang sekali sebelumnya kurang diperhatikan oleh Pemerintah. Padahal jika dikelola dengan baik dapat meningkatkan potensi perkembangan wisata dan perekonomian di Kabupaten kita," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV