SUARA INDONESIA

KPPG Jombang Targetkan Suara Golkar di Pemilu 2024 Meningkat Signifikan

Gono Dwi Santoso - 12 November 2023 | 15:11 - Dibaca 1.03k kali
Politik KPPG Jombang Targetkan Suara Golkar di Pemilu 2024 Meningkat Signifikan
Ketua KPPG Jombang Maya Novita, saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Jombang, Minggu (12/11/2023). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

JOMBANG, SUARA INDONESIA - Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal 93 hari lagi, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jombang, Maya Novita, beberkan langkah pemenangan partai berlambang pohon beringin itu.

Pihaknya menargetkan suara pemilih di Jombang meningkat signifikan. Baik perolehan suara legislatif maupun pilpres.

Komitmen tersebut disampaikan Maya Novita saat pelaksanaan Garage Sale KPPG Jombang di depan Kantor DPD Partai Golkar Jalan Wachid Hasyim, Minggu (12/11/2023).

Menurutnya, kader perempuan Golkar bersedia dan berkomitmen memenangkan partai di wilayah masing-masing. Juga mendongkrak suara partai dari kalangan perempuan.

"Harus maksimal. Kalau persentase ada tim sendiri yang bisa untuk menjelaskan. Golkar menang, rakyat sejahtera," ucapnya.

Maya menjelaskan, KPPG Jombang sudah memiliki keanggotaan di seluruh wilayah kabupaten. Pihaknya pun yakin tidak hanya di pileg, untuk pilpres suara partai akan naik.

"Strategi pemenangan banyak cara, yang penting sportif. Kalau buat saya, tujuan hidup untuk bermasyarakat dan bersedekah, wadahnya di Golkar," terangnya.

Maya berharap, di Golkar bisa banyak berbagi dengan masyarakat. Bisa menggandeng kaum perempuan untuk berkarya dalam berbagai bidang. "Suara perempuan di Kabupaten Jombang, bisa memiliki kualitas lebih maju lagi," tandasnya.

Selain kegiatan Garage Sale dengan berbagai produk pakaian, acara juga diisi dengan senam zumba bersama kader Golkar Jombang. Suasana tampak meriah, karena momen kegiatan KPPG bersamaan dengan agenda rutin Car Free Day (CFD). (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV