SUARA INDONESIA

Tiba di Tuban, Prabowo Serahkan Ratusan Kendaraan Dinas TNI dan Polri 

Irqam - 26 November 2023 | 14:11 - Dibaca 1.44k kali
Politik Tiba di Tuban, Prabowo Serahkan Ratusan Kendaraan Dinas TNI dan Polri 
Menhan Prabowo Subianto secara simbolis menyerahkan bantuan kendaraan dinas TNI dan Polri di Koramil 0811/08 Widang, Minggu (26/11/2023). (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0811/08 Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). Prabowo akan menyerahkan bantuan kendaraan dinas kepada TNI dan Polri.

Pantuan di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 12.20 WIB. Kedatangan dirinya langsung disambut oleh Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin.

Kemudian, Prabowo sempat menyalami sejumlah personel TNI dan Polri. Dia juga turut menyalami masyarakat yang sejak pagi sudah menunggu.

Di Koramil 0811/08 Widang, Prabowo secara simbolis menyerahkan bantuan 153 kendaraan dinas TNI dan 5 kendaraan dinas Polri. Menhan juga membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat.

“Bantuan kendaraan ada sekitar 100 lebih,” ujar Prabowo kepada awak media.

Prabowo mengatakan, bantuan kendaraan dinas tersebut mampu menunjang kinerja personel. “Semoga saudara (personel TNI dan Polri, red) bisa bekerja dengan baik, lincah dan cepat,” katanya.

Prabowo berharap bantuan kendaraan dinas tersebut dijaga dan dirawat dengan baik. Sebab, bantuan tersebut berasal dari uang rakyat.

“Bantuan ini berasal dari rakyat. Mohon dijaga dengan baik,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV