SUARA INDONESIA

TKD Capres Prabowo-Gibran di Jombang Gelar Nobar Debat Perdana Bersama Partai Koalisi

Gono Dwi Santoso - 12 December 2023 | 23:12 - Dibaca 1.35k kali
Politik TKD Capres Prabowo-Gibran di Jombang Gelar Nobar Debat Perdana Bersama Partai Koalisi
Suasana nobar debat capres yang di adakan TKD Prabowo-Gibran di Bale Temu Omah Ngapit, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, Kabupeten Jombang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023) malam. (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Jombang, menggelar nonton bareng debat perdana Capres 2024 dengan partai pengusung.

Kegiatan itu diadakan di Bale Temu Omah Ngapit di Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023) malam.

Acara nonton bareng ini dihadiri oleh puluhan orang yang ingin menyaksikan langsung debat kandidat capres. Pimpinan sejumlah parpol koalisi pengusung Prabowo-Gibran di Kabupaten Jombang juga turut datang meramaikan acara tersebut.

Tampak puluhan orang duduk santai sambil mengamati acara berlangsungnya debat kandidat capres yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi itu.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Jombang Farid Kurniawan Aditama mengatakan, agenda itu digagas oleh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia maju (KIM). Ada Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora dan Partai Prima.

“Semuanya hadir pada malam hari ini untuk menyaksikan nobar perdana debat calon presiden bersama-sama," terangnya.

Farid menuturkan, kegiatan nonton bareng ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan TKD Kabupaten Jombang. Selain menggelar nobar, pihaknya juga telah melakukan apa yang diprogramkan oleh capres.

"Program dari Capres Prabowo Subianto yang sudah kami laksanakan, salah satunya kemarin ada pembagian nasi kotak gratis dan susu gratis kepada masyarakat di Kabupaten Jombang," paparnya.

Menurutnya, TKD Kabupaten Jombang akan terus berupaya mengenalkan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat. “Dan lebih giat menyosialisasikan program unggulan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran ke pemilih di Kabupaten Jombang," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV