SUARA INDONESIA

Politisi Partai Golkar Ajak Masyarakat di Cilacap Tidak Golput Pada Pemilu 2024

Satria Galih Saputra - 18 January 2024 | 20:01 - Dibaca 838 kali
Politik Politisi Partai Golkar Ajak Masyarakat di Cilacap Tidak Golput Pada Pemilu 2024
Politisi Partai Golkar sekaligus Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap, Teti Rohatiningsih foto bersama warga masyarakat usai pertemuan. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Politisi Partai Golkar, Teti Rohatiningsih melakukan pertemuan dengan ratusan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap pada Kamis (18/1/2024) sore. 

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI Dapil VIII Banyumas - Cilacap dari Partai Golkar ini mengajak masyarakat untuk tidak golput, melainkan berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

"Kita berupaya membangkitkan masyarakat agar partisipasi semakin meningkat sehingga diharapkan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ujar Teti. 

"Karena saya sudah incumbent jadi memang harus masif sosialisasi ke bawah karena ini merupakan tugas dari partai yang saya usung dan arahan dari ketua juga, bahwa semua caleg harus sosialisasi sampai ke gresrut," imbuhnya. 

Lebih lanjut Teti mengatakan, pada tahun 2019 partasipasi masyarakat dalam Pemilu hanya sekitar 68 persen. Oleh sebab itu, melalui sosialisasi yang masif diharapkan partisipasi masyarakat meningkat  

"Mudah-mudahan meningkat minimal 70-75 persen lah partisipasi masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos para pemimpin," ucap kader Golkar ini. 

"Tadi kami juga mensosialisasikan 5 surat suara kepada masyarakat. Sehingga nanti mereka dapat memahami mana saja yang harus dipilih dan tentunya tidak salah dalam mencoblos saat di TPS masing-masing," pungkas Teti. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV