SUARA INDONESIA

Bhabinkamtibmas di Pamekasan Bersama Warga Bangun Plengsengan

Chandra Kirana - 26 December 2020 | 13:12 - Dibaca 594 kali
TNI/Polri Bhabinkamtibmas di Pamekasan Bersama Warga Bangun Plengsengan
Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Bripka Hairul Rahman saat kerja bakti bersama warga. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Bhabinkamtibmas Polsek Kadur Bripka Hairul Rahman, ikut membantu warga binaannya yang sedang kerja bakti membangun plengsengan menuju jalan desa tepatnya di Dusun Berngerjad Desa Bungbaruh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Sabtu (27/12/2020).

Dari kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, tercermin kebersamaan serta kedekatan terhadap warga binaannya sehingga masyarakat senanga atas kehadirannya yang turut serta membantu dalam pembangunan plensengan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu hati-hati dalam bekerja demi menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

"Tetap menjaga kerukunan antar warga agar masyarakat terus semangat gotong royong meskipun pandemi Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah menyampaikan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas di desa binaannya.

"Memahami keinginan warga masyarakat, dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas. Peka terhadap permasalahan kecil yang akan berdampak besar, sehingga warga masyarakat terlayani dan tercipta situasi keamanan yang kondusif," pungkasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV