SUARA INDONESIA

Tingkatkan Iman dan Takwa Anggota, Polsek di Pamekasan Rutin Gelar Pengajian

Chandra Kirana - 22 January 2021 | 20:01 - Dibaca 437 kali
TNI/Polri Tingkatkan Iman dan Takwa Anggota, Polsek di Pamekasan Rutin Gelar Pengajian
Waka Polsek Galis Ipda Masykur saat memimpin pengajian di Mapolsek. (Dok. Humas Polres)

PAMEKASAN- Dalam meningkatkan Keimanan dan ketakwaan, Waka Polsek Galis memimpin pengajian bersama anggotanya di Musholla Mapolsek Galis. Jumat (22/01/2021).

Pengajian yang dilaksanakan setelah apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka pembinaan rohani dan mental ( Binrohttal ) khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dipimpin Waka Polsek Galis Ipda Masykur diikuti anggota yang tidak sedang dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dan kegiatan kedinasan lainnya.

Pengajian diawali pembacaan surat Yasin dan tahlil dilanjutkan dengan bermujanah bersama demi kesehatan dan keselamatan. Sekaligus demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis di tengah pandemi Covid-19 yang aman dan tentram.

Kapolsek Galis melalui Waka Polsek Galis Ipda Masykur menuturkan, bahwa dalam rangka pembinaan rohani dan mental anggota, rutin menggelar pengajian bersama setiap hari Jumat.

"Untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan menjadikan insan Bhayangkara yang berakhlakul karimah. Sekaligus demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Galis," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Chandra Kirana
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV