SUARA INDONESIA

Pj Bupati Berharap Insan Pers Terus Bersinergi dan Bangun Sampang dengan Nilai Karya Jurnalistik

Hoirur Rosikin - 04 April 2024 | 21:04 - Dibaca 681 kali
Advertorial Pj Bupati Berharap Insan Pers Terus Bersinergi dan Bangun Sampang dengan Nilai Karya Jurnalistik
Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto berpidato di pendopo Trunojoyo saat buka bersama dengan puluhan jurnalis. (Foto: Rosikin/Suara Indonesia) 

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, bersama puluhan jurnalis melakukan kegiatan buka bersama di Pendopo Trunojoyo Sampang, Kamis (4/4/2024).

Acara tersebut dihadiri Pj bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) serta jajaran pemerintahan Sampang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati meminta jurnalis untuk terus bersinergi dengan Pemkab Sampang melalui prodak jurnalisme yang dimiliki.

Ia juga berharap wartawan mempunyai ide kreatif untuk mengenalkan Kabupaten Sampang dengan berbagai karya jurnalistik.

"Misalnya mengenalkan Sampang dengan votces dan film dokumenter mengenalkan pontensi lokal Kabupaten Sampang," jelasnya.

Selain itu, Pj Bupati juga menekankan insan pers agar mampu memberikan nilai edukasi kepada masyarakat Sampang, dan selalu memberikan poin untuk kemajuan Sampang.

"Tidak hanya itu, rekan-rekan jurnalis saya minta terus memotret nilai baik pertumbuhan ekonomi di Sampang. Disamping itu, terus menjadi kontrol pembangunan," kata Pj Bupati.

"Saya juga berharap insan pers dapat memberikan nilai karya yang membangun Kabupaten Sampang dengan karya yang mengedukasi terhadap pembaca, khususnya masyarakat Sampang," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV