SUARA INDONESIA

MPM Honda Jawa timur Bersama Srikandi Dishub Kota Surabaya Selenggarakan Kampanye Safety Riding

Agus Sulistya - 25 December 2022 | 14:12 - Dibaca 1.39k kali
Komunitas MPM Honda Jawa timur Bersama Srikandi Dishub Kota Surabaya Selenggarakan Kampanye Safety Riding
Srikandi Dishub saat mengikuti safety riding

SIDOARJO - Dalam menjalankan kegiatannya setiap hari, banyak wanita saat ini memakai sepeda motor baik secara pribadi atau dengan keluarga. Agar beraktivitas dengan aman, nyaman, dan masih tetap fashionable, wanita perlu memerhatikan langkah berkendaraan yang aman.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jawa timur distributor sepeda motor Honda daerah Jawa timur dan NTT menyelenggarakan kampanye safety riding dengan memberikan pembelajaran keselamatan berkendaraan ke 20 Srikandi Dinas Perhubungan Kota Surabaya bertempat di MPM Safety Riding Course.

Kaum wanita khususnya figur ibu mempunyai peranan vital dalam memberikan dukungan usaha membuat kesadaran keselamatan berkendaraan dan perubahan positif dari sejak lingkungan keluarganya, yakni sebagai pendidik, perlindungan dan pengayom keluarga.

Bersama dengan Instruktur safety riding MPM Honda Jawa timur, training dikemas secara interaktif dan membahagiakan dengan materi yang modern. Mereka diajari panduan berkendaraan yang nyaman dan aman untuk wanita, bentuk badan yang bagus saat berkendaraan, dan pemakaian riding gear seperti helm yang tidak cuma untuk alat perlindungan diri tetapi menjadi keperluan dan pola hidup.

"Wanita sebagai sosok yang paling bernilai, darinya lahir beberapa angkatan penerus bangsa yang bisa bawa perubahan positif dalam keluarga. Kegiatan pembelajaran keselamatan berkendaraan ini diharap mampu jadikan sosok wanita Indonesia makin luar biasa dan kuat dan berperan aktif dalam membudayakan keselamatan berkendaraan seperti jargon keselamatan berkendaraan sepeda motor Honda #Cari_Aman," kata Hari Setiawan Instruktur Safety Riding MPM Honda Jawa timur.

MPM Honda Jawa timur terus memperkuat komitmennya dan stabil dalam memberi pembelajaran safety riding buat merealisasikan budaya aman dan selamat berkendaraan untuk warga. Selama setahun ini, sekitar 25.000 orang dari beberapa berbagai komponen warga, seperti sekolah dimulai dari taman kanak-kanak sampai tingkatan perguruan tinggi, s/d komunitas dan instansi swasta dan pemerintahan sudah memperoleh pengetahuan keutamaan keselamatan berkendaraan lewat edukasi safety riding.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV