SUARA INDONESIA

TNI-Polri Dan Aparat Pemda Kabupaten Merangin Melakukan Tugas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

- 04 December 2020 | 14:12 - Dibaca 975 kali
Peristiwa Daerah TNI-Polri Dan Aparat Pemda Kabupaten Merangin Melakukan Tugas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan
Penegakan disiplin

JAMBI - Tidak Bosan bosanya TNI-Polri dan aparat Pemda Kabupaten Merangin memberi himbauan kepada masyarakat dan melaksanakan kegiatan penegakan disiplin kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar bawah, Tugu pedang, Kecamatan bangko Kabupaten merangin Provinsi Jambi, Jum’at(4/12/2020).

Penerapan protokol kesehatan guna mencegah virus covid-19 terus dilakukan oleh personil gabungan, seperti yang dilakukan di wilayah kabupaten Merangin Provinsi Jambi khususnya diwilayah kota Bangko.

Aparat gabungan terus menyisir tempat-tempat keramaian dan menghimbau warga untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.  

"Kita himbau agar warga, pedagang dan pembeli tetap melakukan disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik di tempat keramaian," terang Serda Ipon.

"Karena pemberlakuan ini bukan berarti sudah aman dari wabah virus corona, tetapi ini untuk memulihkan stabilitas ekonomi kita lagi," lanjut Serda Ipon.

Ditambahkannya, dalam penegakan pendisiplinan protokol kesehatan, kita selaku aparat akan turut mengawasi dan memberikan himbauan kepada warga, dalam penegakan disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Dan tetap mengedepankan tindakan persuasif. Tetapi ini wajib dilaksanakan. (ihwanudin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV