SUARA INDONESIA

Truk Tangki di Ngawi Seruduk Penjual Sayuran, Lima Orang Luka Berat

Ari Hermawan - 27 December 2023 | 15:12 - Dibaca 820 kali
Peristiwa Truk Tangki di Ngawi Seruduk Penjual Sayuran, Lima Orang Luka Berat
Truk tangki tabrak pemotor dan pejalan kaki di Paron, Ngawi, Jawa Timur. (Foto: Warga untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Paron-Ngawi, Jawa Timur, tepatnya di depan Pasar Paron, Rabu pagi (27/12/2023), sekitar pukul 05.30 WIB.

Truk tangki bernopol AE 9377 KB nyelonong menabrak dua sepeda motor dan dua pejalan kaki. Dari peristiwa itu, lima orang mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Sapari mengatakan, kelima korban mengalami cedera serius dan harus mendapatkan penanganan khusus.

“Kelima korban tersebut sudah dibawa ke RS Widodo Ngawi, termasuk sopir truk tangki, semuanya mengalami luka berat,” ujarnya..

Kronologi kecelakaan yang terekam CCTV itu bermula saat kendaraan truk tangki yang dikemudikan Khoirul (22) warga Desa Teguhan, Kecamatan Paron itu melaju dari selatan ke utara.

Tiba-tiba truk bermuatan air ini oleng ke kanan hingga menabrak dua sepeda motor dan dua pejalan kaki.

Lilik (49), saksi yang melihat peristiwa itu sempat menolong korban yang tertabrak truk tangki. Kata dia, luka yang dialami korban rata-rata patah tulang.

“Korban pejalan kaki ada yang patah tulang tangan, korban lain sepertinya ada yang patah kaki. Saat saya mendekat, pengemudi kondisinya terjepit,” ujar Lilik.

Informasi yang dihimpun awak media, lima korban tersebut bernama Khoirul (22), sopir truk tangki warga Teguhan Ngawi dan Sumarmin (45) pejalan kaki warga Kedungputri, Ngawi.

Selanjutnya, Indah (45) pejalan kaki warga Gelung, Ngawi, Rusmiyati (55) pengendara motor warga Paron, Ngawi, dan Rasimin (40) warga Grobogan, Jawa Tengah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV