SUARA INDONESIA

H. Hendy Siswanto Sesalkan Banyaknya Jalan Rusak

- 04 December 2020 | 20:12 - Dibaca 1.40k kali
Politik H. Hendy Siswanto Sesalkan Banyaknya Jalan Rusak
Foto: Salah satu lokasi jalan rusak yang ada di Kabupaten Jember

JEMBER- Calon Bupati nomor urut 2 Haji Hendy Siswanto mengaku sangat menyesalkan kondisi jalan di kabupaten Jember yang banyak mengalami kerusakan, termasuk di jalan menuju destinawi wisata pantai selatan.

Kerusakan jalan tersebut bukan hanya karena sering dilewati angkutan berat melebihi tonase, namun pemerintah daerah kabupaten Jember juga kurang serius menangani kerusakan jalan yang terus dikeluhkan oleh masyarakat Jember.

Menurutnya hampir seluruh kecamatan selalu ada jalan rusak akibat kurangnya perawatan dan perbaikan dari pemerintah. Untuk itu Haji Hendy ingin hak masyarakat Jember segera dipenuhi termasuk untuk menikmati infrastruktur yang baik.

“Alokasi anggaran untuk infrastruktur harus kita perbanyak mas. Kami ingin mengembalikan hak masyarakat Jember,” kata H. Hendy saat diwawancarai oleh awak media. Kamis (3/12/2020)

Karena masyarakat Jember dinilai sudah membayar kewajiban pajak, sehingga sangat berhak untuk menerima infrastruktur yang memadai.

“Jalan rusak di Jember yang mencapai 32% harus bisa segera tertangani,agar pertumbuhan ekonomi semakin besar," imbuhnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV