SUARA INDONESIA

Pengusaha Ternama Asal Cilacap Edi Santoso Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Prabowo - Gibran

Satria Galih Saputra - 23 November 2023 | 22:11 - Dibaca 2.02k kali
Politik Pengusaha Ternama Asal Cilacap Edi Santoso Nyatakan Dukungan dan Siap Menangkan Prabowo - Gibran
Pengusaha sukses asal Kabupaten Cilacap, Edi Santoso saat menemui Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Surakarta. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Pengusaha sukses asal Kabupaten Cilacap, Edi Santoso menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Untuk memantapkan dukungannya, ia pun bertemu langsung dengan Gibran di Surakarta, pada Kamis (23/11/2023).

"Pertemuan saya dengan mas Gibran hari ini membahas terkait dukungan saya dan teman-teman di Cilacap untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024-2029 dengan totalitas," ungkap Edi Santoso saat dikonfirmasi. 

Pria yang akrab disapa Bos Edi ini diketahui memiliki jaringan yang luas dan memiliki banyak sektor usaha yang besar. Bahkan saat ini ia masih dipercaya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap yang beranggotakan ribuan orang.

Edi mengaku mengagumi sosok pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran. Sehingga ia akan berupaya mendukung dan mengawal penuh pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Cilacap.

Dia menyebut, sosok Prabowo-Gibran dapat menjadi magnet semua kalangan masyarakat. Bahkan pemilih pada Pemilu 2024, nyaris mayoritas adalah para pemilih pemula dari kalangan milenial dan Gen Z.

“Saya meyakini dan optimis, khususnya di Kabupaten Cilacap Prabowo-Gibran mendapatkan suara yang signifikan dari berbagai kalangan masyarakat termasuk dari milenial dan Gen Z,” katanya.

Di sisi lain, menurut Edi, sosok Gibran merupakan representasi kaum muda yang tentunya dapat memberikan inovasi-inovasi bagi pembangunan bangsa. Sedangkan sosok Prabowo tegas dan berwibawa, sehingga akan membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.

“Saya yakin, Prabowo-Gibran akan membawa bangsa ini lebih maju, untuk itu saya bersama teman-teman akan totalitas dalam mengawal kemenangan pasangan ini, khususnya di Kabupaten Cilacap,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Edi menyampaikan, bahwa Kabupaten Cilacap merupakan daerah yang memiliki wilayah terluas di Jawa Tengah dengan jumlah pemilih sekitar 1,5 juta lebih. Sehingga menurutnya menjadi sasaran strategis dalam mendulang suara untuk pasangan Prabowo- Gibran.

“Kabupaten Cilacap merupakan Kabupaten terluas di Jawa Tengah yang mana menjadi titik strategis, dan kami akan merapatkan barisan bersama masyarakat untuk menyukseskan Prabowo-Gibran sebagai pasangan Capres-Cawapres terpilih pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. 

Edi Santoso sendiri diketahui merupakan salah satu tokoh besar dan berpengaruh di Kabupaten Cilacap, dengan latar belakang seorang pengusaha sukses dan ternama yang menekuni sejumlah usaha salah satunya bidang perikanan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV